Polwan Polres Pekalongan Goes to School, Sambut Hari Jadi Polwan ke 75

oleh -522 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com

Polwan Polres Pekalongan Goes to School, Sambut Hari Jadi Polwan ke 75
Polwan Polres Pekalongan Goes to School, Sambut Hari Jadi Polwan ke 75
Polres Pekalongan – Polda Jateng – Sebagaimana diketahui, Polisi Wanita atau Polwan lahir pada 1 September 1948, dan pada tahun 2023 ini genap berusia 75 tahun. Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 75, para Polwan dari jajaran Polres Pekalongan melakukan Goes to School di SMA Negeri 1 Kesesi dan juga SMK NU Kesesi, Rabu (09/08).

Dijelaskan Kabag SDM Kompol Guntur Tri Harjani, S.H selaku Polwan senior di Polres Pekalongan, bahwa kegiatan Polwan Goes to School ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 75.

“Polwan goes to school ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 75, dan ini menunjukkan semangat dari para Polwan dalam menyambut hari jadinya,” jelasnya.

Dalam kegiatan Polwan Goes to School, dilakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa dan siswi di SMA Negeri 1 Kesesi dan juga SMK NU Kesesi.

“Binluh kita sampaikan kepada para siswa dan siswi SMA, mulai dari kenakalan remaja, tertib dalam berlalu lintas, bijak dalam bermedia sosial, sosialisasi masalah ETLE, himbauan untuk tidak melakukan bullying terhadap sesama siswa, hingga bahaya narkoba,” ungkapnya.

Tidak hanya memberikan penyuluhan saja, para Polwan Polres Pekalongan juga memberikan motivasi kepada para siswa dan siswi dalam menggapai cita-citanya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Polwan Goes to School, diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi siswa dan siswi di tingkatan SMA. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.