Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Tekan Kriminalitas

oleh -80 Dilihat
Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Tekan Kriminalitas
Polsek Sindang Tingkatkan Patroli Tekan Kriminalitas

Jurnal86.Com Indramayu,- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar menggelar patroli di kawasan rawan tindak kriminal.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah kepada awak media, Sabtu (7/1/23).

“Patroli ini terus dilakukan untuk mencegah terjadinya kriminalitas, utamanya C-3 atau pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat),” kata Kapolsek AKP Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Lanjut dikatakannya, bahwa pihaknya intens melakukan pencegahan tindak kriminalitas dengan menggelar patroli rutin pada obyek vital, tempat rawan, hingga Kawasan pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Dalam patroli tersebut, tambah Kapolsek, anggota juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar yang ditemui.

“Masyarakat diajak untuk meningkatkan kewaspadaan, terhadap aksi dan tindak kriminalitas di lingkungan sekitar,” ungkap dia.

Kapolsek berharap dengan kehadiran anggota Polri ditengah kegiatan masyarakat, dapat memberikan rasa aman sehingga terciptanya kondusifitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sindang umumnya Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.