Polsek Rajadesa Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2023

oleh -120 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan Polri Tahun 2023. Sosialisasi ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sinarbaya di desa binaannya Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (13/03/2023).

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan untuk memberikan informasi bahwa Polri telah membuka penerimaaan tahun 2023.

“Sosialisasi ini kami sampaikan informasi tentang penerimaan Polri. Salah satunya terkait syarat-syarat pendaftaran menjadi anggota Polri,” kata dia.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menegaskan, dalam penerimaan anggota Polri tidak ada pungutan-pungutan biaya. “Dalam pendaftaran ataupun tes tidak dipungut biaya. Persiapkan kemampuan diri baik fisik maupun non fisik,” kata dia.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.