Polsek Panjalu Polres Ciamis Koorkom Bersama Panwascam Sukamantri Wujudkan Pemilu Damai 2024

oleh -131 Dilihat
oleh

Polsek Panjalu Polres Ciamis Koorkom Bersama Panwascam Sukamantri Wujudkan Pemilu Damai 2024
Polsek Panjalu Polres Ciamis Koorkom Bersama Panwascam Sukamantri Wujudkan Pemilu Damai 2024

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama penyelenggara Pemilu di Kecamatan Sukamantri. Koorkom ini dilaksanakan di Sekretariat Panwascam Sukamantri, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).

Koorkom ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Doni Hermana. Kedatangannya disambut oleh Ketua Panwascam Sukamantri beserta pengurus.

Koorkom ini dilaksanakan sebagai bentuk implementasi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2023-2024 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga sebagai bentuk nyata Polri dalam mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, koorkom ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi Polri dengan penyelenggara Pemilu 2024. Ini semua bagian dari pada upaya bersama menyukseskan Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk.

“Saya berharap Panwascam Sukamantri terus lakukan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Panjalu terkait perkembangan situasi dilapangan. Terus lakukan pemantauan terhadap TPS dan Desa yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas pada Pemilu 2024,” katanya.

Iptu Yaya Koswara berharap peran serta semua pihak dapat mewujudkan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.