Polsek Panjalu Monitoring Penyaluran Bansos Beras 10 Kg di Desa Kertamandala

oleh -451 Dilihat
oleh
Polsek Panjalu Monitoring Penyaluran Bansos Beras 10 Kg di Desa Kertamandala
Polsek Panjalu Monitoring Penyaluran Bansos Beras 10 Kg di Desa Kertamandala

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan monitoring penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari Pemerintah. Monitoring ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar di setiap desa. Seperti monitoring yang dilakukan di Aula Kantor Desa Kertamandala, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (25/05/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertamandala Aipda Adi Anwar. Kegiatan ini dibawah pimpinan Iptu Yaya Koswara selaku Kapolsek Pa jalu Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas. Terutama saat proses penyaluran bantuan beras ketahanan Pangan dari Pemerintah di Desa Kertamandala.

“Polres Ciamis Polda Jabar menyiagakan seluruh personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran untuk melakukan monitoring proses penyaluran bantuan beras ketahanan pangan dari pemerintah. Agar tepat sasaran, tepat guna dan tepat manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara menuturkan, bantuan beras ketahanan pangan di Desa Kertamandala ini diberikan kepada 722 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Mereka tersebar seluruh dusun di Desa Kertamandala.

“Nantinya tiap KPM akan menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para penerima manfaat,” kata Iptu Yaya Koswara.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.