Polsek Panawangan Polres Ciamis Rakor Persiapan Pam Kampanye Pemilu 2024

oleh -40 Dilihat
oleh
Polsek Panawangan Polres Ciamis Rakor Persiapan Pam Kampanye Pemilu 2024
Polsek Panawangan Polres Ciamis Rakor Persiapan Pam Kampanye Pemilu 2024

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan rapat kesiapan pengamanan kampanye Pemilu 2024. Rapat ini dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar di masing-masing wilayah.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Panawangan bersama unsur Muspika Panawangan. Rapat tersebut dilaksakan di Gor Desa Sagalaherang, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2023).

Rapat ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Heru Utomo, Danramil Panawangan Lettu Inf Tarmuji dan Camat Panawangan. Selain itu juga turut dihadiri oleh penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan Panawangan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, rapat ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam pengamanan di masa kampanye Pemilu 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Panawangan. Selain itu juga ini bertujuan untuk meningkatkan kembali soliditas Polri, TNI, Pemerintah dan Penyelenggara Pemilu serta elemen masyarakat dalam menyukseskan Pemilu 2024 yang damai dan aman.

“Rapat ini kita sama sama hadir untuk menyamakan persepsi pengamanan kampanye. Terutama terhadap pemasangan APK. Semua itu guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 di wikayah hukum Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar berjalan lancar, aman dan damai,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.