Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Rapat Koordinasi Panwascam dengan PKD se Kec Pamarican

oleh -515 Dilihat
oleh
Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri rapat Koordinasi Panwascam dengan PKD se Kec Pamarican
Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri rapat Koordinasi Panwascam dengan PKD se Kec Pamarican

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan rapat Koordinasi Panwascam dengan PKD se Kec Pamarican dengan penanggung jawab kegiatan Sdr Ana Suryana SIp. Kegiatan itu dilaksanakan di Sekretariat Panwascam Pamarican, Kec. Pamarican Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (25/5/2023).

Selain Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin SH, kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Panwascam Pamarican Sdr Ana Suryana SIp, Komisioner Divisi Pencegahan Sdr Aris Muhamad Haris S.Sy dan Para PKD se Kec Pamarican.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin SH mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkap Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin SH menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan Tahapan Pemilu tahun 2024 diantaranya menyampaikan agar PKD betul betul menjaga Netralitas dalam menjalankan tugas sebagai PKD sebagai contoh misalkan ada keluarga PKD yang mencalonkan diri sebagai caleg maka PKD tersebut wajib menunjukkan sikap netralnya kepada khalayak.

“Kemudian PKD juga dihimbau untuk menjaga sikap dan etika dalam menjalankan tugas dan meningkatkan ilmu yuridis yang berkaitan dengan Pemilu baik secara online maupun secara offline sehingga di lapangan dalam bertugas bisa memilah milah setiap diketemukan kejadian,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Polsek Pamarican juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa, Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.