Polsek Narmada Amankan Pemilihan Kepala Desa Nyurlembang Tahun 2023

oleh -88 Dilihat
oleh
Polsek Narmada Amankan Pemilihan Kepala Desa Nyurlembang Tahun 2023
Polsek Narmada Amankan Pemilihan Kepala Desa Nyurlembang Tahun 2023

JURNAL86.COM, LOMBOK BARAT – Dalam rangka penetapan dan penentuan nomor urut, serta penyampaian visi misi pemilihan calon Kepala Desa Nyurlembang tahun 2023 , Polsek Narmada Polresta Mataram melaksanakan pengamanan bertempat di Aula Kantor Desa Nyurlembang Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Senin, (01/05/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Narmada M. Busyairi, M.M, Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria, S.Sos, SH, MH, Danramil Narmada Kapten Inf. Jendra Jolly, Kasi PMD bidang Pemerintahan Suhamdi SIP, Ketua Panitia Pilkades Desa Nyurlembang Beserta Anggotanya, Ketua BPD Desa Nyurlembang dan 5 (Lima) Bakal Calon Kades Nyurlembang bersama 2 orang pendukung beserta seluruh Kepala Dusun Se- Desa Nyurlembang.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol Kadek Metria S, Soal, SH, MH mengatakan bahwa momen ini adalah momen yang luar biasa bagi masyarakat Desa Nyurlembang, dimana Pilkades ini juga melaksanakan amanat Undang Undang dan melaksanakan PERBUB, dan Tahapan ini sudah dilaksanakan oleh panitia pilkades dan tujuan akhir kita agar bersama-sama menjaga kamtibmas sebagai tugas pokok kita.

Pesan kami kepada Panitia pilkades Desa Nyurlembang agar mempedomani aturan perundang undangan PERBUB supaya Panitia bisa menjalankan tugas dengan baik dan benar, terutama kesepakatan dan sosialisasi yang baik, terutama terkait surat suara yang sah dan surat suara yang tidak sah, kata Kapolsek

Dan bagi calon Kepala Desa kami berpesan agar para calon harus siap menang dan siap kalah dan bagi calon yang menang agar menghindari bereforia berlebihan yang bisa menggangu keamanan kamtibmas dan bagi calon yang kalah agar selalu mengikhlaskan karna masih ada kesempatan berikutnya, jelasnya

Kapolsek juga berpesan kepada panitia untuk menjaga netralitas dan independensi sehingga semua bisa berjalan dengan prosres dan aturan yang berlaku dan kepada ke lima bakal calon Pilkades berkompetisi secara sehat.

Selanjutnya kegiatan pembacaan Deklarasi Pilakades Damai dipandu oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Nyurlembang dan Penandatanganan Deklarasi Pilkades Damai, kegiatan berjalan aman dan kondusif.

( Mahendra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.