Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Monitoring Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Lakbok

oleh -40 Dilihat
oleh
Polsek Lakbok  Polres Ciamis Giat Monitoring Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Lakbok
Polsek Lakbok Polres Ciamis Giat Monitoring Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Lakbok

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan monitoring Pendistribusian Kotak Suara / Logistik Pemilu Anggota DPRD Provinsi pada Pemilu 2024 dari KPU Kab.Ciamis ke PPK Kecamatan Lakbok, di Kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Lakbok, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh personil gabungan, diantaranya Personil Polsek Lakbok Aiptu Heriyana, Personil Koramil 1315 Lakbok Serka Yudi Ismanto, 3 Petugas PPK Lakbok dan 2 Petugas Bawaslu Kecamatan Lakbok.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu 2024

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh petugas yang terlibat,” ungkapnya.

Adapun logistik kotak suara beserta surat suara Pemilu Anggota DPD RI sebanyak 174 buah, DPR RI sebanyak 174 buah, DPRD Provinsi sebanyak 174 buah, DPRD Kabupaten sebanyak 174 buah. Jumlah keseluruhan kotak suara di dalam gudang sebanyak 696 buah dalam kondisi lengkap.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk memastikan logistik pemilu 2024 aman sampai tempat tujuan antisipasi adanya gukamtibmas dan memeriksa jumlah logistik pemilu 2024 yang didistribusikan.

Dalam giat tersebut Kapolres Ciamis menyampaikan himbauan agar para petugas jaga sikap netralis.

“Setiap anggota harus memperlihatkan sikap netralitas dan sadar kamera apabila ada hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIs

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.