Polsek Lakbok Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

oleh -77 Dilihat
oleh
Polsek Lakbok Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Polsek Lakbok Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar yang mencakup dua kecamatan, Lakbok dan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (22/11/2023).

Patroli ini dilaksanakan oleh dua personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Keduanya personel yang bertugas yakni Aiptu Waris dan Bripka Fery F. Pihaknya turut berkolaborasi dengan Babinsa Koramil Lakbok Serka Ahmad Darsono.

Mereka melakukan patroli menyasar ke empat lokasi di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Meliputi Bank BRI Unit Lakbok, Pemukiman Penduduk Sukanagara, Toko Modern Alfamart Kelapa Sawit, Bank BJB Lakbok dan ATM Bank Mandiri.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Ps. Kapolsek Lakbok Iptu Suripno mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini secara rutin dilakukan guna meminimalisir dan mencegah niat pelaku tindak pidana maupun kriminalitas.

“Ini bagian dari pada upaya kami menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga masyarakat nyaman dan aman,” kata Iptu Suripno.

Ia menuturkan, anggota dilapangan juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk antisipasi terhadap kejahatan C3, aksi premanisme, Geng Motor dan Gangguan Kamtibmas lainnya. Serta masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan, senantiasa bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.