Polsek Lakbok Monitoring Sepeda Santai Memperingati HUT RI ke-78 Desa Sukanagara

oleh -172 Dilihat
oleh

Polsek Lakbok Monitoring Sepeda Santai Memperingati HUT RI ke-78 Desa Sukanagara
Polsek Lakbok Monitoring Sepeda Santai Memperingati HUT RI ke-78 Desa Sukanagara

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Personel Polsek Lakbok Polda Jawa Barat menghadiri acara pembukaan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) tingkat Desa Sukanagara. Acara ini berupa kegiatan Sepeda Santai di Lapang Bola Desa Sukamagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar AKP Agus Hartadin Riva’i bersama Plh Danramil Lakbok Letda Inf Warto serta Camat Lakbok. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan anggota Babinsa dan Pemerintah Desa Sukanagara Kecamatan Lakbok.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok AKP Agus Hartadin Riva’i menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas digelaran acara di Desa Sukanagara berupa Sepeda Santai.

“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran Sepeda Santai dalam rangka PHBN peringatan HUT RI ke 78. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar AKP Agus Hartadin Riva’i.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar AKP Agus Hartadin Riva’i menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya menyukseskan program pemerintah desa dalam menyambut HUT RI ke-78 Tahun 2023.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.