Polsek Lakbok Beri Pengawalan Jamaah Haji Lakbok Berangkat ke Islamic Center Ciamis

oleh -487 Dilihat
oleh
Polsek Lakbok Beri Pengawalan Jamaah Haji Lakbok Berangkat ke Islamic Center Ciamis
Polsek Lakbok Beri Pengawalan Jamaah Haji Lakbok Berangkat ke Islamic Center Ciamis

Jurnal86 Com Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengawalan keberangkatan Jamaah Haji asal Lakbok dan Purwodadi ke Islamic Center Kabupaten Ciamis. Pengawalan ini dilakukan dari Lakbok hingga Islamic Center Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023).

Pengawalan ini dimulai dari Dusun Sukanagara, Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. Sebanyak 48 orang Jamaah Haji dari Lakbok dan sekitarnya berangkat ke Islamic Center Ciamis sebelum ke Bekasi dan Mekah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengawalan ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polsek Lakbok memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat agar selamat sampai di Islamic Center Ciamis.

“Polri selalu senantiasa memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat. Dengan harapan masyarakat merasa kenyamanan dan keamanan serta Polri semakin dicintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.terutama nya di lingkungan masing masing.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.