Polsek Kawali Polres Ciamis Monitoring Bimtek Anggota KPPS di PPK Kawali

oleh -56 Dilihat
oleh
Polsek Kawali Polres Ciamis Monitoring Bimtek Anggita KPPS di PPK Kawali
Polsek Kawali Polres Ciamis Monitoring Bimtek Anggita KPPS di PPK Kawali

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan bimbingan teknis anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Pemantauan sekaligus ditingkat Polsek jajaran dilaksanakan oleh personel di lapangan, seperti salah satunya yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar. Anggota hadir melakukan monitoring Bimtek KPPS dua Desa di Kecamatan Kawali. Kegiatan tersebut berlangsung di Gor Desa Purwsari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar. Anggota hadir yang mewakili Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar langsung berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan Kawali.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kawali Kompol Subagja mengatakan, kehadiran anggota untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan Bimtek anggota KPPS berjalan lancar dan kondusif.

“Kehadiran Polri di acara tersebut sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan Pemilu 2024. Dimana Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” kata Kompol Subagja.

Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Subagja berpesan kepada masyarakat untuk bersama sama menyukseskan Pemilu 2024. Tanpa ada hoaks dan segala potensi yang dapat memecah belah bangsa.

“Mari kita sama sama sukseskan Pemilu 2024 dengan aman, damai dan kondusif. Tanpa hoaks dan segala bentuk hal yang berpotensi mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.