Polsek Kawali Amankan Seleksi Rekrutmen Pegawai di RSUD Kawali

oleh -25 Dilihat
oleh

Polsek Kawali Amankan Seleksi Rekrutmen Pegawai di RSUD Kawali
Polsek Kawali Amankan Seleksi Rekrutmen Pegawai di RSUD Kawali

Jurnal86.Com Ciamis – Selasa, 05 Maret 2024, Polisi Rw, Panit 2 Binmas Polsek Kawali Aiptu Arif, hadir dalam seleksi rekrutmen pegawai dan tenaga profesional Blud RSUD Kawali. Kehadiran polisi bertujuan untuk menjamin keamanan, ketertiban peserta, dan memastikan transparansi dalam proses seleksi tersebut.

Giat ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Danramil Kawali, Kapolsek Kawali, Camat Kawali, Dinas Kesehatan Kabupaten Ciamis, serta anggota dewan dari Partai PDI.P dan Partai Gerindra. Dalam kegiatan tersebut, Polisi Rw memberikan himbauan agar peserta tetap semangat dan menjaga kerukunan antarwarga serta kelompok.

Tak lupa, pesan untuk tidak terpancing isu yang belum jelas sumbernya dan tidak menyebarkan berita yang dapat memecah persatuan dan kesatuan warga, khususnya di lingkungan desa. Selain itu, peserta juga diingatkan untuk melapor segera pada Anggota Bhabinkamtibmas atau Polsek Kawali jika ada gangguan keamanan.

Dengan kehadiran polisi dalam kegiatan ini, diharapkan situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik, mendukung kelancaran seleksi, dan menciptakan kondisi aman serta kondusif.

Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta semua pihak ikut membantu tugas Kepolisian utamanya dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” kata Kompol Subagja S.I.P.

_*Humas Polres Ciamis
Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.