Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Kegiatan SLKL Mahasiswa FISIP Unigal di Kp. Bungur

oleh -214 Dilihat
oleh
Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Kegiatan SLKL Mahasiswa FISIP Unigal di Kp. Bungur
Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitoring Kegiatan SLKL Mahasiswa FISIP Unigal di Kp. Bungur

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang ke mahasiswa Studi Lapangan dan Kunjungan Lembaga (SLKL) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Galuh Ciamis di Desa Jalatrang. Tepatnya ini dilaksanakan di Kampung Bungur, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (3/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Jalatrang Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Agus Hendra. Selain itu juga turut hadir bersama Anggota Babinsa Desa Jalatrang.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin menuturkan, sambang ini dalam rangka mempererat silaturahmi Polri dengan Pemerintah Desa, TNI dan Mahasiswa SLKL FISIP Unigal Ciamis. Selain itu juga dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas.

Tak hanya itu, kata Iptu Adharudin, anggota turut memberikan pembinaan kepada para mahasiswa SLKL di Desa Jalatrang Kecamatan Ciapku. Dimana para mahasiswa diajak untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Baik secara diri pribadi maupun lingkungan tempat melaksanakan SLKL.

“Kami mengimbau kepada para mahasiswa SLKL di Desa Jalatrang untuk selalu senantiasa menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu meningkatkan kewaspadaa dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa maupun aparat keamanan apabila terjadi sesuatu hal yang mencurigakan,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.