Polsek Cipaku Polres Ciamis Kontrol Pos Satkamling di Desa Selamanik Saat Malam Hari

oleh -24 Dilihat
oleh

Polsek Cipaku Polres Ciamis Kontrol Pos Satkamling di Desa Selamanik Saat Malam Hari
Polsek Cipaku Polres Ciamis Kontrol Pos Satkamling di Desa Selamanik Saat Malam Hari

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan penilaian lomba SatKamling. Penilaian ini dilaksanakan ke sejumlah peserta Lomba Pos Satkamling di wilayah hukun Polres Ciamis Polda Jabar.

Penilaian ini seperti yang dilaksanakan ke sejumlah Poskamling di wilayah Kecamatan Cipaku. Salah satunya itu dilaksanakan di Poskamling Poskamling Rt 11 Rw 17 Dusun Cikembang, Desa Selamanik, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Kamis, 23 Mei 2024, malam.

Penilaian ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Selamanik Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Nara Kusnara beserta Tiga Pilar Desa Selamanik. Selain itu turut dihadiri oleh Kadus, Ketua Rw dan Rt serta warga masyarakat Desa Selamanik.

“Kontrol sekaligus penilaiam ini bertujuan sebagai stimulan guna menumbuhkan kembali budaya ronda dan jaga malam di lingkungan. Sehingga lingkungan aman dan masyarakat pun nyaman,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin, Jumat (24/5/2024).

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, keterlibatan TNI-Polri ini merupakan wujud soliditas bersama warga dalam menyongsong keamanan dan ketertiban lingkungan. Ini juga bagian semarak bersama menyambut lomba Pos Satkamling.

“TNI-Polri dengan solid hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga hadir sebagai penggerak dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan seperti ini dapat menjadikan TNI-Polri bersama masyarakat semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Dengan kita bersama maka akan semakin menambah solid dan tentunya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif akan tetap terjada dan terpelihara. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Iptu Adharudin.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.