Polsek Cipaku Polres Ciamis Hadiri Pengajian Rutin Triwulan di Gedung Dakwah Cipaku

oleh -69 Dilihat
oleh
Polsek Cipaku Polres Ciamis Hadiri Pengajian Rutin Triwulan di Gedung Dakwah Cipaku
Polsek Cipaku Polres Ciamis Hadiri Pengajian Rutin Triwulan di Gedung Dakwah Cipaku

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti kegiatan pengajian bulanan bersama masyarakat Desa Gedung Dakwah. Pengajian bulanan ini digelar di Mesjid Gedung Dakwah Ciapku, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin. Di lokasi anggota turur berkomunikasi dengan sejumlah tokoh dan unsur serta masyarakat di lingkungan Kecamatan Cipaku.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan dan mempererat jalinam Ukhuwah islamiah. Serta menjalin tali silaturahmi untuk berkomunikasi, kordinasi dan kolaborasi dengan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Cipaku. Sehingga terciptanya kamtibmas yang dinamis,” katanya.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ucap Iptu Baehaki menambahkan.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman. Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.