Polsek Cipaku Polres Ciamis Beri Pengamanan Perekaman KTP Program Jemput Bola Disdukcapil

oleh -26 Dilihat
oleh
Polsek Cipaku Polres Ciamis Beri Pengamanan Perekaman KTP Program Jemput Bola Disdukcapil
Polsek Cipaku Polres Ciamis Beri Pengamanan Perekaman KTP Program Jemput Bola Disdukcapil

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan pelayanan Adminduk program Jemput Bola Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diadukcapil) Kabupaten Ciamis. Kegiatan itu berlangsung di Gor Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024).

Pengamanan ini dibawah pimpinan Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin dan melibatkan personel dilapangan. Personel yang terlibat yakni anggota Bhabinkamtibmas Desa Jalatrang yang turut serta melakukan koordinasi dengan instansi serta pemerintah desa terkait.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Dimana Polri hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

“Ini menjadi bagian implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan serta penegakan hukum di masyarakat. Tentunya ini semua dengan tujuan agar kehadiran Polri benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar mengimbau dan mengajak kepada seluruh agar sama sama menjaga serta menciptakan kondusifitas wilayah.

“Salah satunya dengan ikut serta berperan dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas denhan melaporkan segala bentuk hal yang mencurigakan terjadi dan dilihat disekitar lingkungan agat segera kami tindak lanjuti guna tidak timbul di tengah masyarakat,” kata Iptu Adharudin.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.