Polsek Ciamis Datang Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Rakor Tingkat Kecamatan Sadananya

oleh -35 Dilihat
oleh
Polsek Ciamis Datang Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Rakor Tingkat Kecamatan Sadananya
Polsek Ciamis Datang Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Rakor Tingkat Kecamatan Sadananya

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat mengikuti Rakor Tingkat Kecamatan Sadananya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapospol Sadananya Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Wahyu Hidayat beserta anggota. Turut hadir juga Camat Sadananya, Danramil Ciamis, dan unsur muspika kecamatan Sadananya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani menyampaikan sinergitas semua pihak dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing, dan mengaktifkan budaya lapor bila ada gangguan kamtibmas dilingkungan nya

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Pihaknya juga menyampaikan agar bersama-sama Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan nya masing masing, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024. Siap untuk mengamankan kegiatan yang dilaksanakan di tingkat Desa tersebut silahkan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas dan babinsanya masing-masing sebelum dilaporkan ke tingkat Kecamatan.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.