Polri Peduli Lingkungan, Polsek Sukadana Polres Ciamis Bersih-Bersih di Tempat Ibadah

oleh -35 Dilihat
oleh

Polri Peduli Lingkungan, Polsek Sukadana Polres Ciamis Bersih-Bersih di Tempat Ibadah
Polri Peduli Lingkungan, Polsek Sukadana Polres Ciamis Bersih-Bersih di Tempat Ibadah

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatam bersih-bersih tempat ibadah dalam rangka Polri Peduli Lingkungan. Anggota melaksanakan bersih-bersih ini di area Masjid Khusnul Khotimah Dusun Pabrik RT/RW 10/05, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Kamis (13/6/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatam yang dipimpin dan dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat ini turut bergotong royong bersama warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan tempat ibadah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, bakti religi ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di bidang agama. Sehingga terwujud Polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

“Kegiatan ini juga bagian dari pada upaya Polri Peduli Lingkungan khususnya tempat Ibadah. Ini bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu juga untuk menjaga budaya bergotong royong di masyarakat,” kata Ipda Dayat Hidayat.

“Kegiatan ini bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Ipda Dayat Hidayat menambahkan.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini dapat terus dipertahankan dan dijaga serta dirawat. “Semoga kegiatan ini dapat terus ditingkatkan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.