Polres Subulussalam Gelar Pelatihan Personel Tingkatkan Keterampilan Dan Etika Pelayanan Publik

oleh -111 Dilihat
oleh

Subulussalam – jurnal86.com Guna meningkatkan keterampilan dan etika pelayanan publik, Polres Subulussalam menggelar Pelatihan etika pelayanan publik bagi personel, Rabu, 23 November 2022. Di Aula Polres Subulussalam.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Subulussalam AKP Dodi, dan di ikuti Personel sebagai peserta yang terlibat dalam Pelatihan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, diharapkan dapat  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam program Quick Wins Presisi Polri. Kegiatan Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri Polres Subulussalam.

Dalam kegiatan pelatihan etika pelayanan publik, Polres Subulussalam mendatangkan Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Subulussalam Zainal Abidin, SH, sebagai narasumber.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H melalui Kabag SDM mengucapkan terimakasih kepada Narasumber bapak Zainal Abidin, SH, Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Subulussalam yang sudah menyempatkan waktu nya untuk hadir pada kegiatan Peningkatan Pelatihan Kemampuan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik ini.

“Melalui langkah ini kita berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik, dimana hal ini sangat penting dalam melaksanakan pelayanan bagi masyarakat, kita sebagai anggota Polri harus dapat memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat karena Polri adalah pelayan bagi masyarakat,” terangnya.

Kabag SDM Polres Subulussalam berharap dengan pelaksanaan pelatihan ini, seluruh anggota dapat mengambil ilmu, membuka jendela, telaah apa yang menjadi kewajiban kita bertugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan dalam rangka mendukung program quick wins menuju Polri yang Presisi serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tutup Kabag SDM.

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.