Polres Pekalongan Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kec. Lebakbarang yang Terdampak Longsor

oleh -114 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, Polres Pekalongan – Polres Pekalongan menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ke masyarakat korban longsor di Desa Depok dan Desa Wonosido Kec. Lebakbarang Kabupaten Pekalongan, Sabtu (04/02).

Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polres Pekalongan kepada warga yang terdampak longsor.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Fitriyanto, S.H yang memimpin kegiatan mengatakan bakti sosial ini sebagai bentuk empati dan peduli kepada warga yang terdampak bencana longsor.

“Sebagaimana diketahui, bahwa pada Jumat (03/02) di Kec. Lebakbarang tepatnya Desa Depok dan Desa Wonosido terjadi longsor. Bakti sosial ini sebagai bentuk Polisi hadir di tengah masyarakat dan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana tanah longsor,” tuturnya.

“Selain itu sebagai salah satu upaya Polri dalam hal ini Polres Pekalongan untuk berkontribusi melalui kegiatan sosial, sehingga dapat merasakan dan berempati kepada sesama yang terdampak longsor,” tambahnya.

AKP Fitriyanto berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan warga masyarakat kedua desa yang terdampak longsor.

Kasat lantas menambahkan jika situasi arus lalu lintas saat ini dari Kajen menuju ke Labakbarang dan sebaliknya sudah lancer.

Bantuan sosial yang diberikan oleh Polres Pekalongan pun mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang terdampak longsor di Kec. Lebakbarang.

“Terima kasih kepada Polres Pekalongan atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan, semoga menjadi berkah bagi seluruh anggota Polres Pekalongan,” ujar salah satu warga. (afk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.