Polres Nagan Raya Tangkap Seorang Kurir J&T Exspress, Dugaan Gelapkan Dana COD Rp. 9.166.213

oleh -98 Dilihat
oleh

Suka Makmue – jurnal86.com Polres Nagan Raya melakukan penahanan terhadap MW 24 tahun, seorang kurir J&T Exspress yang beralamat di Gampong Blang Teungoh Kecamatan Kuala Nagan Raya Aceh, karena telah menggelapkan dana Cash On Delivery (COD) sebesar Rp.9.166.214.

Penangkapan dan penahanan terhadap warga Gampong Kupok Kecamatan Tadu Raya itu, tidak memberikan perlawanan, sehingga tersangka penggelapan dana COD itu, dibawa ke Mapolres Nagan Raya, agar dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya itu.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud, SH, MM sabtu (7/1/2023) menyebutkan, penahanan terhadap tersangka tersebut, setelah resmi dilaporkan oleh Rudi Syahputra, selaku koordinator di J&T tersebut.

“Penggelapan dana COD itu dilakukan oleh tersangka pada oktober yang lalu. Pada minggu 16 oktober itu,MW mengantar paket COD milik PT. Bersama Sukses Bahagia (J&T Ekspress) kepada konsumen, dengan jumlah 137 paket,”pungkasnya.

Lebih lanjut Kasat Reskrim AKP Machfud, SH,MM menuturkan, Dengan jumlah paket tersebut, tersangka berhasil mengumpulkan uang COD kepada konsumen sebanyak Rp.16.436.214.Namun setelah tersangka mengantar semua barang COD tersebut, hanya menyetor uang kepada perusahaan ekspedisi itu sebesar Rp.7.270.000,sebut AKP Machfud,SH,MM.

“Saat ini tersangka MW sudah ditahan di Mapolres Nagan Raya, guna untuk dilakukan penyelidikan serta melakukan koordinasi dengan JPU, supaya percepatan proses penyidikan,” pungkasnya.

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.