Polres Empat Lawang Polda Sumsel Kejar Tiga Pelaku Penganiayaan, Kasie Humas : Himbau Menyerahkan Diri

oleh -118 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, Empat lawang Sumsel,- Korban Penganianyaan Umar Baki (55) menjalani perawatan medis karena menderita luka tusuk dan bacok. Warga Desa Batu Cawang Kec. Pendopo Kab.Empat Lawang ini diduga ditikam dan dibacok tiga orang
pelaku.

Terduga pelaku masing masing bernama Suparli Waton (40), warga Desa Batu Cawang Kec.Pendopo, Ujang (60), warga Desa Batu Cawang Kec. Pendopo dan Cik Ina (55), warga Desa Batu Cawang Kec. Pendopo Peristiwa itu terjadi Sabtu, 17 Desember 2022 sekitar pukul 15.00 Wib, TKP bertempat di Desa Batu
Cawang Kec. Pendopo Kab. Empat Lawang,
dilakukan oleh tiga pelaku penganiayaan terhadap korban dengan cara pelaku Suparli Waton menusuk korban di bagian rusuk kiri.
Pelaku Ujang membacok korban di bagian bahu sebelah kiri dan pelaku Cik Ina memegang kaki korban.

Kemudian setelah ke 3 pelaku melakukan pengeroyokan langsung melarikan diri.
Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri, luka bacok
di bagian bahu sebelah kiri, luka tusuk dibagian paha dan luka di bagian betis sebelah kiri.

Kemudian korban dibawa ke Klinik Dzahira Medika Pendopo dan saat ini di rujuk ke RS. Lubuk linggau. Sehubungan ke 3 pelaku tersebut melarikan diri kemudian kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno.MM langsung memerintahkan Kasat Reskrim AKP Tohirin dan Kapolsek Pendopo AKP Gunawan membentuk tim untuk secepatnya mencari dan menangkap ke 3 pelaku pengeroyokan yang masih melarikan diri.

“Kami menghimbau pelaku segera menyerahkan diri,” tegas Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasi Humas AKP Hidayat. (rls)

Sumber ; Humas Polres

Jurnalis ; MatS3.JR86.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.