Polres Ciamis TFG Rencana Pertandingan PSGC dan Persitara di Stadion Galuh Ciamis

oleh -56 Dilihat
oleh

Polres Ciamis TFG Rencana Pertandingan PSGC dan Persitara di Stadion Galuh Ciamis
Polres Ciamis TFG Rencana Pertandingan PSGC dan Persitara di Stadion Galuh Ciamis

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan taktical floor game (TFG) rencana pertandingan sepak bola nasional Liga 3 antara PSGC melawan Persitara Jakarta Utara di Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis. TFG ini berlangsung di Aula Pesat Gatra Makopolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (25/4/2024).

TFG ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., dan didampingi oleh Wakapolres Ciamis Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K., beserta jajaran Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga melibatkan instansi terkait Pemerintahan termasuk dengan Panitia Pelaksana Pertandingan Liga 3 antara PSGC dan Persitara Jakarta Utara.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH , S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam pelaksanaan rencana pengamanan pertandingan sepak bola Liga 3 antara PSGC vs Persitara. Ini dilakukan untuk memastikan selama pertandingan nanti situasu dapat terkendali.

“Mengingat dalam pertandingan Liga 3 yang akan bertanding adalah PSGC  sehingga supporter akan turut hadir dalam pertandingan ini. Sehingga kita dalam memploting personil harus sesuai dengan regulasi yang sudah di tentukan,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal mengingatkan kepada panitia pelaksana juga untuk mempersiapkan petugas kesehatan dan pemadam kebakaran. Sementara untuk Dishub Ciamis agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa selama pertandingan berlangsung akan dilakukan penutupan jalan di beberapa titik.

“Berkaitan dengan teknis dan jumlah pengamanan oleh personil Polres Ciamis akan memploting anggota di beberapa titik. Sementara untuk Sat Lantas Polres Ciamis akan melaksanakan pengawalan terhadap pemain dari Hotel menuju Stadion. Ini semua kami lakukan sebagai upaya untuk menjamin dan memastikan keamanan pemain beserta official baik saat bertanding maupun selama proses pertandingan Liga 3 di wilayah Kabupaten Ciamis,” katanya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada semua masyarakat untuk sama-sama menjaga nama baik Kabupaten Ciamis dengan situasi yang kondusif selama gelaran ajang nasional di Kabupaten Ciamis. “Mari sama sama kita tunjukan bahwa Ciamis itu benar-benar kondusif sehingga gelaran tingkat nasional terus berdatangan bergulir di Kabupaten Ciamis dan tentunya berujung pada peningkatan perekonomian masyarakat,” kata AKBP Akmal.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.*

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.