Polres Ciamis Sterilisasi Lokasi Kampanye Terbatas Capres di Kabupaten Ciamis

oleh -138 Dilihat
oleh

Polres Ciamis Sterilisasi Lokasi Kampanye Terbatas Capres di Kabupaten Ciamis
Polres Ciamis Sterilisasi Lokasi Kampanye Terbatas Capres di Kabupaten Ciamis

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sterilisasi lokasi yang akan digunakan kampanye salah satu Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024. Sterilisasi ini dilakukan secara menyuluruh di lokasi acara yang akan berlangsung di Gedung Islamic Center Ciamis, Jl. Mr. Iwa Kusuma Sumantri, Kertasari, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar dan melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi. Mulai dari Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar, Unit Inafis Sat Reskrim Polres Ciamis hingga Tim Gegana Sat Brimob Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, sterilisasi ini bagian dari pada bentuk nyata Polri ikut sukses dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 agar berjalan aman, damai dan kondusif. Di setiap tahapan Polri hadir guna memastikan penyelenggaraan Pemilu khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis berjalan lancar.

“Sterilisasi yang kami lakukan bertujuan guna mengantisipasi adanya gangguan dari pihak yang tidak bertanggungjawab yang bisa mengganggu kamtibmas. Dimana setiap sudut ruangan hingga area sekitar lokasi diperika dan disiagakan personel guna memastikan pelaksanaan tahapan kampanye peserta Pemilu berjalan lancar dan aman serta tetap kondusif,” kata Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar.

Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar berharap kepada seluruh masyarakat terutama para pendukung peserta Pemilu 2024 agar sama-sama menjaga kondusifitas. “Mari sama sama kita wujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif tanpa adanya polarisasi yang berpotensi mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.