Polres Banjar Amankan Gudang Logistik PPK Kota Banjar untuk Persiapan Rekapitulasi

oleh -55 Dilihat
oleh

Polres Banjar Amankan Gudang Logistik PPK Kota Banjar untuk Persiapan Rekapitulasi
Polres Banjar Amankan Gudang Logistik PPK Kota Banjar untuk Persiapan Rekapitulasi

Jurnal86.Com Polres Banjar Polda Jabar,- Salah satu penjagaan yang dilakukan oleh petugas di gudang logistik PPK Kecamatan Banjar, Balokang, Kota Banjar, Jawa Barat.

Jajaran Polres Banjar melakukan pengamanan ketat terhadap gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kota Banjar. Salah satunya adalah penjagaan yang dilakukan oleh petugas di gudang logistik PPK Kecamatan Banjar.

Petugas penjagaan di gudang logistik PPK Kecamatan Banjar bekerja selama 24 jam dengan sistem shift, terbagi dalam 2 regu. Setiap regu terdiri dari 5 anggota yang didampingi oleh 2 orang perwira, yaitu Kapolsek dan Padal serta personel dari Polres Banjar Polsek Jajaran sesuai dengan PPK Wilayahnya masing-masing.

“Penjagaan ini sangat penting untuk persiapan rekapitulasi, karena ini salah tahapan Pemilu yang sangat penting, demi terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan sejuk,” kata Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H.melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. (18/02/2024)

Lebih Lanjut Kasubsi Penmas berharap agar dengan penjagaan yang ketat ini, proses rekapitulasi nantinya dapat berjalan lancar dan terjamin keamanannya.

“Kami akan terus memantau dan melakukan pengawasan secara ketat agar tidak ada gangguan yang mengganggu proses rekapitulasi di gudang logistik PPK di setiap wilayah Kecamatan, selama logistik Pemilu digudang PPK, personel berjaga selama 1×24 jam.” tambahnya.

Selain penjagaan yang dilakukan oleh petugas keamanan, Polres Banjar juga telah meningkatkan patroli ke setiap gudang logistik PPK untuk mencegah kemungkinan gangguan keamanan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Warga sekitar menyambut baik langkah yang diambil oleh Polres Banjar dalam mengamankan gudang logistik PPK tersebut.

Mereka merasa lebih tentram dan percaya bahwa proses rekapitulasi pemilihan akan berjalan dengan lancar dan adil.

Dengan pengamanan yang ketat dan dukungan dari masyarakat, diharapkan proses rekapitulasi pemilihan di Kota Banjar dapat berlangsung tanpa hambatan dan menciptakan hasil yang akurat serta dapat dipercaya.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.