Polisi Religi Polres Ciko, Mengaji / Tadarrus Al-Qur’an dan Shalat Asar Bersama Warga

oleh -140 Dilihat
Polisi Religi Polres Ciko, Mengaji / Tadarrus Al-Qur’an dan Shalat Asar Bersama Warga
Polisi Religi Polres Ciko, Mengaji / Tadarrus Al-Qur’an dan Shalat Asar Bersama Warga

JURNAL86.COM POLRES CIREBON KOTA, – Kegiatan Polisi Religi yang diluncurkan oleh Polres Cirebon kota, setiap hari dinanti oleh warga masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan dengan mensyiarkan agama Islam sekaligus wujud kepedulian dari Polri. Serta mengajak warga masyarakat untuk taat dalam ibadah serta tidak meninggalkan sholat 5 waktu.

Agenda polisi religi saat ini adalah dengan mengaji / Tadarrus Al-Qur’an dan Shalat Asar bersama warga di masjid Fatahilah Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Rabu (26.10.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH, mengatakan Melalui hadir di kegiatan masyarakat Majlis Taklim yang dikemas melalui kegiatan Tadarrus Al-Quran menunjukan bahwa Polri mengedepankan Iman dan Taqwa dan kinerjanya sesuai Catur Prasetya.

Lanjut fahri Siregar “Kehadiran Polisi secara Religi mampu memberikan warna Positif ditengah-tengah masyarakat yang saat ini agak kurang kepercayaannya terhadap Polri”. Ungkap pamen melati dua ciko ini.

“Meyakinkan kepada masyarakat bahwa Polri eksis dan komitmen dalam memberikan Perlindungan Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat, disamping tetap menegakkan hukum secara proporsional”. Ungkap kapolres Ciko melalui kasi humas polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam kegiatan polisi religi melibatkan personel diantaranya, pelaksana Muadzin Sholat Asar oleh Bripda Baihaqi., sebagai Imam Shalat Asar dilaksanakan oleh Iptu Sigit Pramono dan bertanggung untuk memberikan ceramah adalah Iptu H. Isnendar. Serta Pendamping Semua TIM Polisi Religi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan SIP Sus Penyidik WSW 2015 setukpa Sukabumi.

(Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.