Polda Jateng Hadir Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Merapi

oleh -81 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com Jateng, – Wujud peduli terhadap masyarakat Polda Jateng Hadir, ratusan personel jajaran Polda Jateng diterjunkan untuk membantu penanganan dampak dari Erupsi Gunung Merapi yang terjadi pada Sabtu (11/3/2023).

Pasca erupsi gunung Merapi yang terjadi pada hari kemarin menyisakan abu vulkanik yang menutupi jalan sebagian wilayah Kabupaten Magelang. Diantaranya wilayah Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang meliputi Desa Paten, Sengi, Ngargomulyo, Keningar, Sewukan dan Desa Mangunsuko serta Desa Krinjing.

Selanjutnya, bergerak cepat dan tanggap membantu masyarakat di salah satu wilayah terdampak abu vulkanik yaitu membagikan masker kepada masyarakat, dengan menggunakan mobil _Armoured Water Canon_ (WC) Sat Samapta Polresta Magelang Polda Jateng, 1 unit mobil Damkar dan 1 unit mobil PDAM dilakukan pembersihan jalan yang tertutup abu vulkanik.

“untuk membantu warga di daerah terdampak dan pemulihan pasca bencana dapat cepat dilakukan, Polda Jateng hadir untuk masyarakat,” ungkap Kabidhumas Polda Jateng Kombes. Pol. M. Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K.

(Jr86/Frn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.