Polantas Aceh Jaya Pasang Papan Himbauan Tertib Berlalulintas Dalam Menghadapi Tahun Baru

oleh -171 Dilihat
oleh

Calang – jurnal86.com Dalam rangka kesipapan menjelang Natal dan Tahun baru (Nataru) 2023, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya memasang Baliho yang berisi himbauan keselamatan di sejumlah titik rawan kecelakaan dan longsor di Wilayah Aceh Jaya, Seni, 19 Desember 2022.

Spanduk yang berisi imbauan keselamatan tersebut di pasang di sejumlah lokasi rawan kecelakaan dan longsor di Jalan Lintas Banda Aceh-Calang, Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Ipda M. Arie Syahputra mengatakan, pemasangan spanduk himbauan tersebut dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas jelang Natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Ini upaya kami untuk menciptakan keselamatan bagi masyarakat pengguna jalan jelang Natal dan tahun baru,” lanjut Kasatlantas.

Ipda M. Arie Syahputra juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

Ia berharap, imbauan ini dapat mengingatkan pengendara agar lebih berhati-hati dan tertib berlalu lintas saat melewati jalan yang rawan kecelakaan dan longsor.

Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.