PJ Bupati Nagan Raya Resmi Melepas 68 Peserta Atlit Pora Ke XIV di Pidie

oleh -146 Dilihat
oleh

Nagan Raya – jurnal86.com PJ Bupati Nagan raya Fitriany Farhas Resmi melepaskan 68 Peserta Atlet ke XIV Ke Pidie pelesan itu juga di ikuti 30 Official dan 24 panitia pendamping yang tergabung dalam Kontingen daerah itu ,upacara pelepasan tersebut di laksanakan di halaman Kantor bupati setempat .Selasa (06/ 12/2022.)

Kegiatan ini merupakan seremonial sebagai tanda bahwa kontingen Nagan Raya siap berangkat menuju Pekan Olahraga Aceh yang ke 14 di Pidie ,kegiatan tersebut dilaksanakan selama 13 hari dari tanggal 10-22 Desember 2022 mendatang”,Fariky

Lanjut Fariky” Ke 68 atlet ini merupakan perwakilan dari 9 cabang olahraga yang akan bertanding di PORA ke XIV di Pidie. Sembilan cabang olahraga yang tergabung dalam kontingen Kabupaten Nagan ini terdiri dari Cabang Olahraga Karate, Silat, Tarung Derajat, Balap Motor, Tinju, Bola Voli, Atletik, Taekwondo dan Muay Thai.

Selanjutnya”Kegiatan pelepasan dilakukan oleh Pj. Bupati Nagan Raya, Ibu Fitriany Farhas, AP. S.Sos., M.Si., dalam sambutan dan arahannya, Pj. Bupati Nagan Raya berharap kepada seluruh atlet untuk dapat maksimal dalam berbagai pertandingan dengan mengedepankan kejujuran dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Selama ini, prestasi Putra-putri Nagan Raya sudah dikenal di berbagai kancah perlombaan dan kompetisi. Capaian ini tentunya tidak lepas dari peranan olahraga yang juga memberikan sumbangsih besar dalam mengharumkan nama Kabupaten Nagan Raya. Besar harapan pemerintah Kabupaten Nagan Raya melalui atlet yang akan bertanding dalam pekan olahraga Aceh tahun 2022 agar dapat memberikan hasil maksimal’kata PJ Bupati

Pertanding dengan sportif dan menjunjung tinggi nilai kejujuran hingga akhirnya mendapatkan prestasi gemilang”. Pungkasnya dan sekaligus harapannya hal itu disebutkan saat membuka acara pelepasan di depan Gedung kantor Bupati Setempat .

​Upacara pelepasan kontingen Nagan Raya menuju PORA ke XIV Pidie juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Nagan Raya, Ir. H. Ardimartha serta seluruh kepala SKPK di ruang lingkup Kabupaten Nagan Raya. Selain itu, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nagan Raya, Fariky, S.E., M.Si, A.k., juga turut melepas keberangkatan atlet menuju PORA ke XIV. Harapan Kadisbudparpora, Nagan Raya dapat memberikan prestasi gemilang di PORA kali ini.

Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.