Pj Bupati Fitriany Farhas Minta Kepada Seluruh ASN untuk Meningkatkan Kinerja Pada Th 2023

oleh -122 Dilihat
oleh

Nagan Raya – jurnal86.com Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas AP. S.Sos.,M.Si pimpin Apel Gabungan perdana di tahun 2023, yang berlangsung di halaman kantor bupati setempat. Senin (09/01/2023)

Pada apel tersebut turut dihadiri Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Kepala SKPK, Para Kabag Setdakab, Camat, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Fitriany Farhas dalam amanatnya menyebutkan bahwa beberapa hari yang lalu telah terjadi pergantian tahun dari tahun 2022 menjadi tahun 2023 masehi, banyak pengalaman, pengajaran dan hikmah yang dapat diambil dari tahun 2022 termasuk pekerjaan dalam pengabdian sebagai ASN untuk berbuat kepada masyarakat.

Pj Bupati Fitriany, meminta kepada seluruh abdi negara dalam wilayahnya, agar dalam tahun 2023 ini lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Saya meminta kepada seluruh ASN agar meningkatkan kinerja sesuai tupoksi masing-masing, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terwujud dan kepada kita semua dimudahkan segala urusan, dijauhkan dari segala bencana, malapetaka, sehingga masyarakat Kabupaten Nagan Raya dapat hidup sejahtera dalam ridha dan lindungan Allah SWT,” kata Pj Bupati.

Dengan pergantian tahun dari tahun 2022 ketahun 2023 ini, Pj Bupati itu berpesan kepada para ASN Nagan Raya untuk lebih meningkatkan pengabdiannya kepada negara dan masyarakat.

“Di tahun 2023 ini, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pengabdian
kita, baik sebagai aparatur pemerintah, maupun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, juga wajib meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, karena peningkatan disiplin dan prestasi kerja merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap abdi negera dan abdi masyarakat,” pinta Pj Bupati.

Lebih lanjut, Pj Bupati juga menyampaikan bahwa apel gabungan yang dilakukan setiap awal bulan ini merupakan wahana membina dan memperkokoh kebersamaan, kekompakan serta persatuan dan kesatuan.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh peserta apel untuk kembali
menyegarkan semangat, tekad dan komitmen bersama selaku aparatur sipil negara seraya mengevaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat khususnya di daerah yang sama- sama kita cintai ini,” papar Pj Bupati.

Diakhir amanatnya, Pj Bupati Fitriany Farhas menghimbau kepada ASN untuk berbenah kearah yang lebih baik lagi di mulai dari hal-hal yang kecil, seperti disiplin jam kantor, cara berpakaian, warna sepatu dan atribut lainnya yang diatur dalam peraturan pemerintah nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin pegawai negeri sipil, dan peraturan presiden (PERPRES) RI No 81 tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025.

“Bahwa dengan peningkatan disiplin akan membawa perubahan
yang lebih baik guna tercapainya peningkatan kinerja tugas pemerintahan, pembangunan dan
pelayanan kepada masyarakat serta untuk mendukung terwujudnya birokrasi yang efisien, efektif, dan rasional dan semoga ASN dapat melaksanakannya demi kemajuan Kabupaten Nagan Raya serta terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat,” tutup Pj Bupati.

Selesai apel gabungan dilanjutkan dengan rapat dinas dengan para Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Nagan Raya yang berlangsung di Aula Setdakab kabupaten setempat.

Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.