Pj Bupati Fitriany Farhas Kelokasi Kebakaran di Pasar Inpres Simpang Peut kecamatan Kuala

oleh -140 Dilihat
oleh

Suka Makmue – jurnal86.com Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si turun kelokasi kebakaran yang terjadi tadi pagi jelang shubuh di Pasar Inpres Simpang Peut, Kecamatan Kuala, kabupaten Nagan Raya Aceh, Selasa (20/12/2022).

“Kita turut berduka atas musibah yang terjadi, mudah-mudahan korban bisa tabah dan teguh atas musibah kebakaran yang menimpa,” kata Pj Bupati Fitriany.

Ditengah guyuran hujan, perempuan pertama yang ditunjuk sebagai Pj bupati di Provinsi Aceh itu bersama sejumlah rombongan turut menyerahkan bantuan tanggap bencana. Bantuan tersebut berupa dana tunai yang diserahkan kepada korban yaitu sebanyak 12 kepala keluarga.

“Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, tapi kami berharap ini sedikit tidaknya bisa membantu meringankan beban para korban atas musibah kebakaran,” tuturnya.

Pada kunjungan itu, Pj Bupati Nagan Raya didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Ir H Ardimartha, Camat Kuala, Jufrijal, Keuchik Simpang Peut l, Sahabuddin juga melihat langsung lokasi kejadian yang telah menghanguskan setidaknya 12 ruko permanen dan semi permanen.

“Kita juga mengintruksikan kepada Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) agar segera membuka dapur umum dan posko penanggulangan. Hal ini untuk membantu saudara-saudara kita,” ucap Pj Bupati Fitriany saat mengunjungi lokasi kebakaran Pasar Inpres Simpang Peut.

Sebagaimana diketahui kejadian kebakaran tersebut terjadi sekitar jam 04.00 dini hari menjelang subuh, penyebab kebakaran sendiri masih dalam penyelidikan petugas kepolisian setempat.

Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.