Petani Gampong Buket Metuah Mendapatkan Bantuan Pupuk

oleh -149 Dilihat
oleh

Langsa – jurnal86.com Petani Gampong Buket Metuah Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa mendapatkan Bantuan Pupuk untuk Pertanian yang bersumber dari Program ketahanan pangan Gampong Buket Meutuah.

Dari Pantaun Awak Media pupuk tersebut diberikan kepada setiap KK petani di Gampong Buket Metuah, mereka Mendapatkan Bantuan Pupuk untuk Pertanian Yaitu PUpuk Urea 20 Kg dan Pupuk Organik 40 Kg selain pupuk masyarakat juga mendapatkan perangsang Tanaman Sebanyak 1 Botol Per KK.

Pupuk Yang Di Bagi Yaitu Bersumber Dari Dana Desa Untuk ketahanan Panggan Sedangkan Untuk KK Petani yaitu Di Bagi Perdusun Seperti Dusun Perikanan 54 KK,Dusun Pantoen 58 KK dan Dusun Buket Pala 35 KK.

Pembagian Pupuk Ini Di Dampinggi langsung Geuchik Gampong Buket Metuah Yasir, Kepala Dusun Dari Tiga Dusun yaitu Dusun Pantoen Dedi Indra Pradesa, Dusun Perikanan Syafaruddin Dan Dusun Bukit pala Supriadi serta sektaris Tuha Peut M,Nur Babin Kamtimas,dan Juga Kaur Kesra Munawir Sajali Dan Kasi dari Kantor Geuchik.
Geuchik Gampong Buket Metua Yasir Saat Di Konfirmasi Media Ini Mengatakan Pembagian Pupuk ini kita Bagi Sebanyak 11 Ton Yang dibagi kan Kepada KK yang Bertani sedangkan KK yang Tidak Bertani Kita Tidak Berikan Dan Ini Murni Dari dari dana Desa Yang kita alokasikan Untuk Ketahanan Panggan Tutup Yasir.

Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.