Personel Pam Ops Lilin Lodaya 2023 Apel Pagi di Pos Pengamanan Banjarsari

oleh -229 Dilihat
oleh
Personel Pam Ops Lilin Lodaya 2023 Apel Pagi di Pos Pengamanan Banjarsari
Personel Pam Ops Lilin Lodaya 2023 Apel Pagi di Pos Pengamanan Banjarsari

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Personel pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar sejak tanggal 22 Desember 2023 bergeser ke Pos Pengamanan ataupun titik lokasi tugas masing-masing. Para personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran hari ini sudah melakukan apel di setiap Pos Pengamanan maupun Pelayanan di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh personel gabungan pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023 di Pos Pengamanan Banjarsari. Apel Pagi ini dilaksanakan oleh anggota piket Pos Pengamanan Banjarsari, di Alun Alun Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (26/12/2023).

Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Perwira Pengendali Regu 1 Pos Pengamanan Banjarsari Operasi Lilin Lodaya 2023 Iptu Sardi. Apel ini diikuti oleh belasan personel gabungan satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kepala Pos Pengamanan Banjarsari AKP Dian Rosdiana mengatakan, apel ini merupakan langkah awal bersama sebelum melaksanakan tugas pengamanan. Dimana ini bertujuan untuk melihat kesiapan setiap personel untuk melakukan pengamanan 24 jam non stop mengantisipasi gangguan kamtibmas selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar.

“Apel ini untuk melihat kesiapan sekaligus menyamakan persepsi pelaksanaan tugas dilapangan setiap anggota masing-masing. Sehingga selama pelaksanaan pengamanan baik di Pos Pengamanan maupun sedang berkeliling dan pengamanan objek vital dapat berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan,” kata AKP Dian Rosdiana.

AKP Dian Rosdiana berpesan kepada setiap personel agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga pelaksanaan tugas dilapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Natal dan Tahun Baru 2024 berjalan lancar dan kondusif. “Tetap selalu jaga kesehatan dan kebugaran dengan selalu menjaga pola makan dan beristirahat yang cukup. Kalo kita sehat tentunya pelaksanaan tugas akan semakin maksimal dan masyarakat merasa nyaman serta aman di dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” kata AKP Dian Rosdiana.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.