Peringati Maulid Nabi Muhammad,Dayah Daarul Uluum Al-Mukarramah Santuni Ratusan Anak Yatim

oleh -96 Dilihat
oleh

Suka Makmue – jurnal86.com Dayah Daarul Uluum Al-Mukarramah Gampong Babah Krueng Kecamatan Beutong,menyantuni ratusan anak yatim dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad Saw.

Kegiatan yang berlangsung pada sabtu (7/1/2023) tersebut,juga dimeriahkan oleh puluhan kelompok zikir,serta dihadiri oleh seluruh ulama dayah dalam Kabupaten Nagan Raya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Edi Kamal mengatakan,terlaksana kegiatan tersebut,mendapat dukungan penuh dari masyarakat Beutong,serta para jamaah majelis taklim dalam wilayah itu.

Selain itu kata Edi Kamal,peringatan Maulid dan santunan anak yatim itu,salah satu agenda rutin setiap tahun di Dayah tersebut.Mudah mudahan tahun mendatang,dapat menyantuni anak yatim Kecamatan lain,selain dari Kecamatan Beutong,ujarnya.

Selanjutnya pada minggu malam,di Dayah Daarul Uluum Al-Mukarramah tersebut,juga diadakan dakwah dalam rangka maulid Nabi Muhammad Saw,yang akan disampaikan oleh Tgk Ismail dari Labuhan Haji Kabupaten Aceh Selatan.

Sementara itu,Pimpinan Dayah Daarul Uluum Al-Mukarramah Abiya Husaini Ishaq, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan maulid serta santunan anak yatim tersebut.

Dengan telah sukses melaksanakan kegiatan itu,agar ditahun mendatang dapat menggelar maulid nabi dan santunan anak yatim lebih meriah lagi.

Untuk itu,Abiya Husaini Ishaq mengharapkan kepada semua pihak,untuk dapat mendukung serta membantu setiap kegiatan dan program di Dayah tersebut,guna dapat melahirkan generasi islam yang tangguh dimasa depan,pungkasnya.

Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.