Peringati Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382, Polres Ciamis Ikuti Tabilgh Akbar Rutin di Masjid Agung Ciamis

oleh -16 Dilihat
oleh

Peringati Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382, Polres Ciamis Ikuti Tabilgh Akbar Rutin di Masjid Agung Ciamis
Peringati Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382, Polres Ciamis Ikuti Tabilgh Akbar Rutin di Masjid Agung Ciamis

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara Tabilgh Akbar yang rutin dilaksanakan setiap bulan sekaligus juga dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Agung Ciamis, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/6/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., diwakili oleh Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani. Kehadirannya turut berkolaborasi dengan unsur Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek AKP Rahmad Fanani mengatakan, kehadirannya juga untuk melakukan monitoring agar pelaksanaan tabligh akbar berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman selama gelaran pengajian berlangsung.

“Ini bagian dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga hadirnya Polri dapat dirasakan kenyamanan dan keamanannya oleh masyarakat,” ujar AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pihaknya juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan meningkatkan kewaspadaan serta melaporkan segala hal yang mencurigakan di masyarakat kepada pihak berwajib untuk segera ditindaklanjuti agar tidak timbul dimasyarakat.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan tablig akbar situasi kamtibmas aman dan nyaman. Tidak ada hal hal yang berpotensi timbul mengganggu kamtibmas. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ciamis yang telah ikut serta membantu kepolisian dalam memelihara Harkamtibmas sehingga semua dapat merasa nyaman melakukan aktifitas sehari-hari di masyarakat,” kata AKP Rahmad Fanani.

*Ciamis, Kapores Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.