Peringati Hari Guru, Polsek Alas Pengamanan Dan Pengaturan Giat Jalan Sehat

oleh -117 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, SUMBAWA BESAR – Dalam rangka menjamin rasa aman dan kelancaran kegiatan, Personel Polsek Alas Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan dan pengaturan kegiatan jalan sehat para guru dan murid MTSN 3 Sumbawa Kecamatan Alas, Jumat (25/11/22) pagi.

Dalam peringatan Hari Guru tersebut, para murid dan guru MTSN 3 Sumbawa melaksanakan jalan santai dengan rute dari sekolah Mtsn menuju terminal alas kemudian putar balik kembali lagi ke sekolah.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan, bahwa pengamanan yang dilakukan jajaran Polsek Alas bertujuan agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar khususnya saat di jalan, agar tidak menimbulkan kemacetan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

“personel yang dikerahkan bertugas melakukan pengawalan dan juga pengaman dan pengaturan di setiap persimpangan jalan,guna mengantisipasi gangguan kamtibmas” ungkap kasi.

Tambah Kasi, “Acara tersebut dapat berjalan lancar dan diharapkan agar dalam momentum peringatan hari Guru Nasional kali ini, dapat mempererat silaturahmi serta dapat membuat Guru Indonesia lebih maju dan berkualitas.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.