Peringati Hari Amal Bakti Ke-77 Samapta Polres Ciamis Lakukan Pengamanan Di Sekitar Pendopo Ciamis

oleh -97 Dilihat
Peringati Hari Amal Bakti Ke-77 Samapta Polres Ciamis Lakukan Pengamanan Di Sekitar Pendopo Ciamis
Peringati Hari Amal Bakti Ke-77 Samapta Polres Ciamis Lakukan Pengamanan Di Sekitar Pendopo Ciamis

Jurnal86.Com Ciamis – Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan upacara dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 tingkat Kabupaten Ciamis. Pengamanan dilaksanakan disekitar pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (03/01/2023).

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman dan melibatkan sejumlah personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga turut bersinergi dengan instansi terkait, seperti TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga tentunya untuk antisipasi gangguan kamtibmas selama gelaran peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 tingkat Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan itu, Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar turut memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap adanya tindakan kriminalitas seperti pencopetan dan penjambretan. Sebab menciptakan situasi yang kondusif diperlukan peran serta semua pihak tidak hanya aparan keamanan sehingga situasi kamtibmas dapat berjalan optimal.

“Pengamanan ini bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan terciptanya harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, selama kegiatan berjalan situasi tetap aman dan kondusif.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.