Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan Terima Kunjungan Danrem 012/TU

oleh -137 Dilihat
oleh
Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan Terima Kunjungan Danrem 012/TU
Pengurus PT Socfindo Kebun Seunagan Terima Kunjungan Danrem 012/TU

Nagan Raya,- jurnal86.com
Danrem 012/TU, Kolonel Inf Riyanto, S.I.P melaksanakan silaturahmi ke PT. Socfindo Kebun Seunagan Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh Senin 29 Mei 2023. PT Socfindo sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 012/TU diterima langsung Pengurus PT. Socfindo Kebun Seunagan, Wandi Cahyadi, S.P. yang di dampingi Asisten Kepala Muksin Haji dan para staf.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem dan Pengurus PT. Socfindo Seunagan membahas sinergi antara TNI dan PT. Socfindo Seunagan, khususnya dalam konteks pengembangan Food Estate Korem.

Wandi Cahyadi, S.P., melalui Kepala PKS PT. Socfindo Seunagan, menjelaskan proses pengolahan kelapa sawit dan produk turunannya kepada Danrem. Diskusi tersebut bertujuan untuk menjajaki potensi kerja sama yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pengembangan Food Estate Korem.

Dari kunjungan silaturahmi tersebut diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara TNI dan perusahaan perkebunan kelapa sawit untuk mencapai tujuan bersama dalam bidang pertanian dan pengembangan ekonomi regional.

Komitmen yang dibangun yakni meliputi dalam mendukung program pertanian berkelanjutan dan ketahanan pangan dengan memanfaatkan limbah solid endapan dari kolam terakhir sebagai pupuk di lahan pertanian, sebab mengandung unsur organik yang diperlukan tanaman dimana unsur tersebut dapat memperbaiki kesuburan tanah yang rusak.

Sofyan Jl86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.