Pengamanan Jalan Santai Dihadiri Kepala Pos Pol Baregbeg

oleh -408 Dilihat
Pengamanan Jalan Santai Dihadiri Kepala Pos Pol Baregbeg
Pengamanan Jalan Santai Dihadiri Kepala Pos Pol Baregbeg

Jurnal86.Com Ciamis – Personel Bhabinkamtibmas Desa Saguling Briptu Meti Dewi melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai di wilayah desa binannya. Pengaman dilakukan disepanjang jalur Jalan Santai, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (07/01/2023).

Saat pengamanan turut hadir Kepala Pos Pol Baregbeg Aiptu S. Ali dan Kaposranmil Baregbeg Peltu Nur Jaya. Selain itu, pengamanan ini juga turut melibatkan sejumlah petugas desa dan Babinsa Desa Saguling.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang mengikuti maupun warga sekitar di lokasi Jalan Sehat.

“Kami hadir sebagai pelayanan prima kami dan implementasi tupoksi Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Sehingga kenyamanan dan keamanan menjadi hal utama Polri hadir ditengah masyarakat,” katanya.

“Selama pengamanan, kami sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Salah satunya dengan selalu waspada dan hati-hati pada barang bawaan serta anak agar tidak terpisah atau luput dari pandangan orang tua,” ucap Kompol Ismet Inono menambahkan.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pelaksanaan kegiatan jalan santai ini mengambil rute disekitar Desa Saguling. Dengan titik start di kediaman H. Jamal, Saguling Kolot dan finnish di Lapang Volly Rt.04 Rw.01 Desa Saguling Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis.

“Kami mengapresiasi masyarakat karena ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga kemananan dan ketertiban. Sehingga pelaksanaan Jalan Sehat di Desa Saguling berjalan lancar dan tertib,” tuturnya.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.