Pengamanan Gudang Logistik Polsek Sukadana: Cipta Kondisi Aman Pasca Pemilu 2024

oleh -45 Dilihat
oleh

Pengamanan Gudang Logistik Polsek Sukadana: Cipta Kondisi Aman Pasca Pemilu 2024
Pengamanan Gudang Logistik Polsek Sukadana: Cipta Kondisi Aman Pasca Pemilu 2024

Jurnal86.Com CIAMIS – Kapolsek Sukadana, IPTU Dayat Hidayat, S.IP, memimpin kegiatan pengamanan dan penjagaan gudang logistik PPK Kecamatan Sukadana pada Jumat, 16 Februari 2024, di Sekretariat PPK, Dusun Desa Rt.05 Rw.01 Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana.

Anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut melibatkan Kasium Polsek Sukadana, Aipda M. Yusup Toziri, anggota PPK Kecamatan Sukadana, dan Serka Sailan dari Koramil Rajadesa. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Dilakukan penjagaan dan pengamanan gudang logistik PPK Kecamatan Sukadana sebagai langkah proaktif pasca tahapan pungut dan hitung suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memastikan keabsahan kotak dan surat suara, serta menjaga kondusifitas wilayah sekitar gudang.

Kapolsek Sukadana, IPTU Dayat Hidayat, S.IP, menyatakan, “Dengan kegiatan ini, kami berupaya menjaga keamanan dan integritas logistik pemilu di wilayah hukum Polsek Sukadana. Kami berharap pengamanan ini dapat meminimalisir potensi gangguan dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.”

Selama kegiatan berlangsung, situasi di sekitar gudang logistik PPK Sukadana tetap dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Kapolsek menekankan pentingnya kehadiran polisi dalam memastikan keamanan dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi.

Melalui upaya ini, diharapkan bahwa kotak dan surat suara tetap terjaga keasliannya, mendukung integritas hasil pemilu, dan menciptakan suasana yang tenang di masyarakat.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.