Pemkab Nagan Raya Membuka Peluang Investasi Bagi Investor Pengolahan CPO

oleh -159 Dilihat
oleh

Suka Makmue – jurnal86.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nagan Raya, Aceh, membuka peluang investasi bagi investor minyak goreng sebagai pendorong hilirisasi CPO yang ada di kabupaten setempat, Rabu (21/12/2022).

Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si yang didampingi Sekda, Ir. H. Ardimartha mengatakan, hal itu dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk mendukung kelancaran bagi investor dapat berinvestasi di kabupaten penghasil giok.

“Kita mengundang calon-calon investor untuk menanam investnya di Nagan Raya. Dengan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada terutama sawit, pembangunan refinery dan hilirisasi CPO dipastikan sangat berguna dan dibutuhkan,” kata Fitriany.

Kegiatan yang berlangsung via daring di ruang kerja Bupati Nagan Raya, Komplek Perkantoran Suka Makmue itu diikuti oleh para calon investor dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat.

Menurut Pj bupati, kegiatan secara zoom meeting itu untuk memaparkan dan presentasi calon investor rencana investasi pembangunan pabrik refinery di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten II Sekdakab Nagan Raya, Kepala Bappeda Nagan Raya Rahmattullah, Kepala DPMPTSP Nagan Raya, Kepala Dinas Perindagkop UKM Nagan Raya, Dinas Perkebunan Nagan Raya, serta Pimpinan PT. Bank Aceh Cabang Jeuram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.