Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Periode 2021-2025 Di Desa Sangiang Akan Segera Di Gelar

oleh

Jurnal86.Com Kab. Bandung |Dimasa pandemi covid 19 ini Pemerintah Desa Sangiang Kecamatan Rancaekek berencana pada bulan April 2021 ini akan segera melangsungkan pemilihan kepala desa antar waktu periode 2021 – 2025.

” Saat ini yang sedang dilaksanakannya yaitu tahapan pengambilan formulir para bakal calon kepala desa Sangiang, dimana sampai saat ini sudah 3 orang yang mengambil formulir” Tutur Ketua Panitia Pilkades Sangiang Wawan yang didampingi Sekertaris Panitia Ginanjar, kepada awak media di kantornya, Rabu( 3/3/2021).

Selain itu pihaknya juga telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pemilihan PAW Kades Sangiang tersebut. Terangnya.

Adapun warga masyarakat yang akan mencoblos pada hari H nya yaitu sekitar 7 persen dari jumlah pemilih pada pemilihan Kepala Desa Sangiang tahun 2019 silam, dimana ada 8 unsur yang akan mengikutinya. Ungkap Wawan

´┐╝Wawan mengutarakan, walaupun saat ini dalam pendemi covid 19, pihaknya dalam penyelenggaraan pilkades antar waktu ini selalu menerapkan dan disiplin serta patuh kepada protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan mengurangi mobilitas serta mencuci tangan pakai sabun.

Diakhir pembicaraan Wawan berharap dalam pelaksanaan pilkades tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dapat menghasilkan figur yang menjadi dambaan masyarakat menuju Desa Sangiang yang Maju dan Mandiri di Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung

Hal yang sama disampaikan sekdes Sangiang Iwan berharap dalam pelaksanaannya berjalan sesuai tahapan serta dapat berjalan dengan lancar sukses tanpa ekses ***(Deni ZM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *