Pemdes Sangiang Bersama Forkopimcam Rancaekek, Menggelar Kegiatan Taraweh Keliling (TARLING)

oleh -44 Dilihat
oleh

Kab. Bandung, jurnal86.com–Senin malam (01/04/2024) Pemdes Sangiang bersama Forkopimcam Rancaekek melakukan kegiatan Tarawih Keliling (tarling) di adakan di Masjid Jami’ Al-Mubarokah Kp Kondanglaer 02/01.

Ini adalah Kegiatan tarling yang pertama kalinya ke wilayah Rw 01 desa sangiang, merupakan Puasa yang ke 22 selama bulan Ramadhan yang diadakan oleh Pemerintah Desa Sangiang bersama Forkopimcan Rancaekek yang dihadiri oleh Bapak Camat Rancaekek, Bapak Kapolsek yang diwakili oleh bapak babhinkamtibmas , Bapak Danramil Rancaekek dan bapak babinsa, Ketua DMI kec. rancaekek, ketua Mui kec. rancaekek, Kepala Desa Sangiang  Ateng Latip Lukman ST. beserta para perangkat desa dan bpd desa sangiang.

Forkopimcam Rancaekek dan Kepala Desa Sangiang beserta rombongan antusias mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih berjama’ah dengan para jama’ah setempat. Kegiatan tarling berakhir sekitar pukul 20:03 WIB dan berjalan dengan lancar. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Desa Sangiang Ateng Latip Lukman ST.

Dalam sambutannya Ateng Latip Lukman ST. mengucapkan rasa syukur bisa mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih dengan para jama’ah yang hadir sampai selesai. Beliau juga mengingatkan untuk memanfaatkan sisa hari bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya dengan terus memperbanyak ibadah dan berbuat baik.  “Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan umur panjang dan istikomah menjalankan ibadah, memperbanyak amal baik bukan hanya di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini tetapi di bulan-bulan berikutnya dan setiap hari bisa lebih rajin dalam beribadah,” tuturnya.

Camat Rancaekek Ir. H. Diar Hadi Gusdinar M.Si ikut juga menambahkan, dengan adanya kegiatan tarling ini bisa mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mendapatkan ridho, rahmat dan ampunan dari Alloh, mempererat tali silaturrohim antara Pemerintah Desa dan pemerintahan kecamatan  dengan warga, kebersamaan, kekompakkan dan kerukunan para warga selalu terjaga dengan baik.

(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.