Pembangunan Rehab Atap Masjid Al-Istiqomah Butuh Uluran Tangan

oleh -235 Dilihat
oleh

Pembangunan Rehab Atap Masjid Al-Istiqomah Butuh Uluran Tangan
Pembangunan Rehab Atap Masjid Al-Istiqomah Butuh Uluran Tangan

Jurnal86.Com- karawang Mesjid Al-Istiqomah yang berada di seputaran dusun Binajaya Desa batujaya, kec batujaya Rt09/04 kabupaten Karawang rencana akan direhab Atap masjid dan Pembangunan rumah tempat Wudhu agar menjadi lebih nyaman untuk digunakan masyarakat setempat beribadah.

Seluruh pengurus kepanitiaan untuk pembangunan Rehab Atap dan rumah tempat Wudhu masjid Al-Istiqomah hingga kini terus mencari donatur untuk kebutuhan membeli bahan material konstruksi, dan dana untuk biaya jasa pertukangan.

Edi Junaedi selaku ketua panitia pembangunan Mesjid Al-Istiqomah mengungkapkan total anggaran pembangunan dana yang diperlukan dalam proposal mencapai Rp.450.000.000, yang akan dibangun untuk konstruksi Rehab Atap serta rumah tempat wudhu mesjid Al-Istiqomah

Bantuan pihak ketiga yang dimaksud adalah donatur. Menurut Edi Junaedi selaku ketua panitia pembangunan para donatur yang ingin beramal jariyah, dengan menginfakkan uang atau dalam bentuk material seperti pasir, semen, batu, besi, keramik lantai, dan lain sebagainya masih sangat diharapkan.

Diungkapkan Edi Junaedi jika saat ini untuk rincian pembangunan Rehab mesjid Al-Istiqomah rinciannya : rehab Atap masjid 1paket Yang luasnya 256 menghabiskan anggaran 300,000.000. dan untuk rumah wudhu 1 paket luas 65 menghabiskan anggaran 150,000.000. ucap ketua panitia.

Dan dalam proses pencarian bantuan dana untuk sementara pembangunan mesjid Al-Istiqomah ini, Edi Junaedi katakan jika pihak pengurus mesjid sudah melakukan komunikasi dengan para warga masyarakat desa batujaya untuk turut bersama-sama membangun rumah Alloh ini.

“Dan juga kami telah turun ke jalan setiap harinya untuk mengumpulkan bantuan dari seluruh masyarakat yang melintas agar Atap mesjid Al-Istiqomah yang sudah mulai turun konstruksi menyangga atap masjid dapat segera dibangun dan kita gunakan bersama,” kata Edi semangat.

Bantuan donasi berupa uang atau material dikatakan Edi dapat diantarkan langsung ke panitia Atau bisa juga dijemput oleh panitia dengan menghubungi ketua panitia pembangunan mesjid Edi Junaedil di nomor Telp/Whatsapp 62 857-7933-7460 Atau no 081410913329, 085787888857.” jelasnya.

Semoga dengan ikut berkontribusi pada pembangunan masjid ini kita tergolong menjadi hamba Alloh yang dibangunkan rumah di Surga, sebagaimana sabda Rasulullah salallahu ‘alaihi wassalam,

“Barang siapa yang membangun untuk Allah sebuah masjid, meskipun sebesar sarang burung, maka Allah membangunkan untuknya rumah di surga”. (HR Bukkori, Bab Sholat)

Tidak lupa, Edi Junaedi turut mengajak kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Karawang khususnya desa kecamatan Batujaya untuk terus secara bersama-sama dalam pelaksanaan pembangunan mesjid Al-Istiqomah, dimana Atap bangunan sudah banyak penyangga mulai menurun

“Kami akan sangat senang dan bahagia sekali akan bantuan dan uluran tangan dari bapak/ibu semua dimana pun berada untuk membantu pembangunan Rehab Atap rumah Alloh ini,” tukasnya mengakhiri.

Pembangunan masjid Al-Istiqomah yang beralamat dusun Binajaya Rt.09/04 desa Batujaya kec Batujaya kabupaten Karawang Jawa barat.

JR86 M Nasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.