Peduli dan Empati, Kapolsek Cikedung Iptu Junata Beserta Anggota Takziah ke Rumah Duka Warga

oleh -172 Dilihat
Peduli dan Empati, Kapolsek Cikedung Iptu Junata Beserta Anggota Takziah ke Rumah Duka Warga
Peduli dan Empati, Kapolsek Cikedung Iptu Junata Beserta Anggota Takziah ke Rumah Duka Warga

Jurnal86.Com Indramayu,- Kapolsek Cikedung, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Iptu Junata TS, S.H., beserta anggota melaksanakan Takziah dirumah duka almarhumah Ibu Dasep di Blok 3 Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Kamis (8/12/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, bahwa kehadirannya bersama anggota di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

“Sesibuk apapun jika ada warga masyarakat meninggal dunia, kita sempatkan takziah ke rumah duka,” ujar Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhumah yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Kami juga sedikit memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung kepada keluarga almarhumah,” kata Kapolsek.

Sekali lagi atas nama keluarga besar Polsek Cikedung, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumahah Ibu Dasep, semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” katanya.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.