Pawai Ta’aruf MTQ Ke-VIII Desa Kemingkin Dalam RT.06 Kecamatan Taman Rajo Tahun 2023

oleh -221 Dilihat
oleh

Jurnal86.com, Muaro Jambi-Kepala Desa Kemingking Dalam Adi Hendra .S.Pd.I bersama dengan anggota DRPD Provinsi Jambi H. Ivan Wirata.ST. MM. MT Membuka Pawai Ta’aruf Pembukaan MTQ Ke-VIII Desa Kemingkin Dalam, Dusun Tanjung Ale RT.06 Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi 10/03/2023.

Pawai yang di meriahkan dengan parade iringan mobil-mobil hias yang dikreasi sedemikian rupa, dan barisan para Khalifah dari 12 RT sebagai peserta dengan beragam keunikan budaya pakaian Adat dan Nasional serta antusias dari warga yang menyaksikan parade Pawai Ta’aruf di Dusun Tanjung Ale RT.06, maklum saja event yang selalu dinanti ini sempat harus terhenti akibat Pandemi Covid19.

Kades Kemingking Dalam Adi Hendra, sebagai tuan rumah menyampaikan rasa suka citanya atas terselenggaranya kegiatan Mtq Ke-VIII,”kami selaku tuan rumah akan memberikan yang terbaik agar event Mtq ini berjalan lancar, aman dan tertib,”ucapnya.

Acara yang rencananya digelar dari tanggal 10 sampai 14 maret 2023 dalam rangka mewujudkan Revolusi Mental Dalam Pemantapan Nilai Islam Rahmatan lill allamin, serta menciptakan generasi muda yang mencintai nilai-nilai Agama dan Budaya.

Dalam sesi berbeda, anggota DPRD Provinsi H. Ivan wiranta menyampaikan kepada awak media,” Smoga ini menjadi awal untuk bisa menuju ke ajang yang lebih tinggi, desa, Kecamata, Kabupaten /Kota bahkan provinsi,” unjarnya

“Mari bersam-sama membangun Negeri dengan menciptakan Generasi muda yang memiliki Nilai Islam yang Rahmatan Lil allamin,” tambah anggota DPRD Provinsi dari fraksi GOLKAR ini.

(JUNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.