Pasukan Inti Pagar Nusa Kabupaten Bandung Kawal Kiyai dan Ulama

oleh -244 Dilihat


Jurnal86.Com – Dalam giat Peringatat Hari lahir Nahdlatul ulama, Pasukan Inti ( PASTI ) Pendekar Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kabupaten Bandung kawal para Kiyai dan Ulama Bersama Ansor Banser dan Perguruan Gajah putih. Rabu.15/03/2023.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Lajnah Dakwah Islam Nusantara (LADISNU), K.H. Agus Salim, di dampingi oleh Ketua Dewan Pembina LADISNU, K.H. Said Aqil Sirodj.

Kegiatan di Hadiri Oleh Forkopimkab, Forkopimcam dan Para pejabat Tiga pilar Kabupaten Bandung, Perwakilan dari Bupati Bandung dari para perwakilan dari Dewan kabupaten Bandung, Kapolres Bandung Kombespol Sungkoro bersama Anggota, para Kapolsek, Kodim 0624/kabupaten Bandung komplit bersama Anggota. Para Koramil dan Babinsa, Forkopimcam kecamatan Majalaya

Terlihat hadir juga par tokoh NU para habaib, tidak ketinggalan Habib Umar Bin Hussein Assegaf, para kiyai, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda bersatu bergandengan tangan dalam mengawal Para kiyai dan ulama dari hal-hal yang tidak di inginkan
dalam peringatan 100.TH Hari lahir Nahdlatul ulama.

Kegiatan juga Selain di meriahkan Seni beladiri Pencak silat dari berbagai perguruan yang ada di Jawa barat, even inipun di manfaatkan oleh para UMKM Kabupaten Bandung antara lain ; Bakti Sosial Terapis Herbalis gratis dari FUN Jawa barat yang di ketua oleh Deni Jatnika.

Kegatanpun dihadiri langsung Oleh Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo bersama Jajaran Polsek Majalaya.

Kodim 0624 / kabupaten bandung bersama Danramil majalaya dan anggota.

Perwakilan dari Yayasan Perguruan Al-Karomah Bandung Jawabarat,

Para tokoh ulama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para tamu undangan lainnya.

Rangkaian acara demi acara berjalan lancar, aman, tertib serta Kondusif.
(RED-JR86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.