Pastikan Keamanan dan Pembangunan Tepat Waktu, Bhabinkamtibmas Desa Mertak Bersama Sekdes Lakukan Monitoring

oleh -92 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, LOMBOK TENGAH – Guna memastikan keamanan dan kelancaran dalam pembangunan serta memastikan tepat waktu sesuai dengan alokasi waktu yang sudah ditentukan, Bhabinkamtibmas Desa Mertak Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah BRIPKA Akhmad Gunarta bersama Sekertaris Desa melakukan monitoring pembangunan lumbung ketahanan pangan di Desa Mertak Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa 22/11/2022.

Pembangunan lumbung ketahanan pangan tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) 2022 yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa Mertak Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Adapun tujuan dibangunnya lumbung ketahanan pangan tersebut adalah untuk menampung segala macam bentuk kebutuhan pangan sebagai langkah antisipasi krisis pangan yang sewaktu waktu menimpa masyarakat setempat.

Dibangunnya lumbung pangan tersebut sebagai bentuk keseriusan pemerintah Desa Mertak dalam mengembangkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) sehingga anggaran yang digunakan untuk pembangunan tersebut bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) yang sudah di anggarkan di tahun 2022.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widyantara, SIK menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri ikut terlibat dan berpartisipasi dalam pengawasan dan pengamanan program pemerintah Desa untuk mengantisipasi dan meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan.

“Selain itu peran Bhabinkamtibmas sangat vital dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat” tutup AKP Dimas Widyantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.